Home / Visi dan Misi

Visi dan Misi

Banyak itu relatif, satu itu mutlak. Banyak itu menyusul, satu itu memulai. Banyak itu akibat. Satu itu sebab. Banyak itu kompleks, satu itu simpleks. Banyak itu predikatif, satu itu subtansif. Banyak itu bermula, satu itu tak bermula. Banyak itu terpecah, satu itu solid. Banyak itu berakhir, Satu itu abadi. Banyak itu profane, Satu itu sakral, Banyak itu immanen, Satu itu transenden. Banyak itu kita, Satu itu Dia. Banyak itu dependen, Satu itu independen. Banyak itu saintifik, Satu itu teosofik. Banyak itu kompetisi, Satu itu Supremasi. Banyak itu mazhab, satu itu Islam.

Visi

Membangun tren kesadaran keislaman, keindonesiaan dan kemanusiaan. 

Misi

Menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan, keindonesiaan dan keislaman kepada rakyat Indonesia demi tercapainya cita-cita proklamasi. 

Web ini terbuka untuk umum, dan siapapun bisa bergabung menulis dan mengirimkan artikelnya ke email [email protected] Syarat: tulisan minimal 500 kata dan direkomendasikan disertakan minimal 1 Image Feature dengan dimensi 640 x 380 dpi.

Admin akan memeriksa tulisan yang masuk sebelum layak ditayangkan. Untuk tulisan yang pantas akan diberi akses sebagai penulis di satuislam.org. Honor Rp 3 per-view dan dibayarkan perbulan. Misal anda menulis 10 artikel dg view 10.000 per-artikel maka anda berhak mendapat 10×10.000×3=Rp300.000 ,-