oleh

Timpuk Kepala Presiden Malah Dihadiahi Rumah

10407909_894320420614478_4131427619009326770_n
Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, memberikan rumah untuk wanita yang melempar mangga di kepalanya. – Foto : Reuters

Satu Islam, Caracas – Seorang wanita di Venezuela menimpuk Presiden Nicolas Maduro di bagian kepala dengan buah mangga. Anehnya, wanita itu justru dijanjikan akan diberi rumah baru.

Kisahnya, presiden berusia 52 tahun itu naik bus yang melewati kerumunan orang pada akhir pekan lalu di wilayah negara bagian Aragua. Entah ada masalah apa, tiba-tiba wanita itu melemparkan buah manga ke arah Presiden Maduro.

”Ia (wanita itu) mengatakan; ‘Jika Anda mau, telepon saya’,” kata Presiden Venezuela yang seorang mantan sopir bus itu, sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu 25 April 2015. Tak hanya bernyali mengucapkan kalimat seperti itu kepada presidennya, wanita itu ternyata menuliskan nomor telepon dan namanya di kulit buah mangga tersebut.

Dari tulisan itulah, identitas wanita tersebut diketahui. ”Marleny Olivo (wanita pelempar presiden) punya masalah dengan rumahnya. (Pejabat) telah memanggilnya. Dia takut. Dia tidak bisa percaya hal itu benar terjadi. Saya sudah disetujui untuk memberikan apartemen untuk Anda, Marleny, sebagai bagian dari ‘Misi Perumahan Grand Venezuela’,” kata Maduro.

Presiden Venezuela itu tidak marah meski dilempar buah mangga di keplanya. Dia justru bersumpah untuk memakan mangga tersebut.

Aksi nyata yang kedengarannya kocak itu menjadi ramai diperbincangkan publik. Media Dolar Today, menulis laporan berisi sindiran untuk Presiden Maduro. “Kalau untuk mangga saja mereka memberikan apartemen, maka Anda tahu apa yang harus Andadilakukan; lemparlah dia dengan nanas!,” tulis media itu.(Sindonews.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed