loading...
Home / Pandangan Dunia / Sesuatu yang Sangat Jahat
loading...

Sesuatu yang Sangat Jahat

Oleh: Abrahami

Satu Islam – Siwa telah menaruh hati kepada wangsa Chandra. Siwa sadar, mereka tidak jahat, mereka hanya berbeda.

Wangsa Chandra dan Wangsa Surya kini bersatu. Walaupun Wangsa Surya menjadi Tuannya. Tapi Wangsa Chandra merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Sesuatu telah membuat keadaan menjadi kompleks beratus ratus tahun lamanya. Sumber masalah ini adalah Kaum Naga.

Ada rahasia yang ditutup-tutupi oleh wangsa Surya mengenai kaum Naga. bahwa para Naga adalah manusia yang lahir cacat dari wangsa surya kemudian diasingkan disebuah wilayah. Menanggung kutuk selama hidup sebagai penikmat karma buruk dari para wikarma.

Ganesa, adalah warga kaum naga yang merupakan putra dari Sati Istri Siwa. Dan Kali, bibi Ganesa adalah saudari dari Sati. Bahkan ada yang mengaggapnya kembaran Santi.

Siwa berhadapan dengan dendam yang berkobar-kobar. Dendamnya, Dendam Ganesa dan Dendam Kali.

Pendeta Marga Basudewa yang ia percaya ternyata bergantung pada obat-obatan yang dibuat kamu Naga. Bagaimana sebuah bangsa tak beradab memiliki kempuan setara Aryveda?.

Tapi pertempuran tetap terjadi. Darah juga mengucur. Semuanya berasal dari kompleksitas kesempitan cara pandangan yang berujung kepada kesalahan pemahaman tentang bagaimana memandang kenyataan.

Tapi akhirnya, Siwa, Sati Kali, dan Ghanesa, dapat memahami semua kejadian kompleks ini. Tidak ada yang benar-benar jahat. Tapi memang banyak kebaikan yang disalah pahami.

Ketika WTC hancur lebur oleh srangan teroris. NATO Menyerang Afganistan yang berujung pada Phobia besar terhadap pandangan tradisional. Ribuan nyawa melayang yang diasosiasikan sebagai “membasmi teroris”. Tapi tahu kah kita siapa yang benar-benar meluluh lantakkan WTC?

Ketika sebagian rakyat suriah tidak puas dengan Bashar Al Asad. Ribuan Jihader berkumpul disana membuat grup-grup bersenjata dan berperang atas nama pembebasan. Jutaan rakyat tak berdosa terbunuh oleh mereka yang bahkan berjuang atas nama kebebasan. Anehnya para agamawan berdiri dipodium-podium dan mendesak masyarakat dunia untuk mendukung pemberontakan yang tidak manusiawi ini. Tapi tahukah kita apa yang diinginkan pemilit petrodolar dari perang kotor ini sebenarnya?

Ketika ISIS berkuasa,Sebagian orang berpandangan bahwa telah berdiri kekuasaan Tuhan, sebagian orang berpandangan bahwa Setan telah menunjukkan wajah aslinya. Tapi yang jelas, semua orang Tahu, ISIS adalah adalah asosiasi dari kematian berdarah dan kebodohan. Tapi tahukah kita, dari mana orang-orang ini menjustifikasi tindakannya?

Kita dapat merangkai sejarah-sejarah berdarah ini dalam suatu pemahaman sederhana. Yankni sebagai suatu kesalahpahaman maha besar yang disusun oleh seorang dalang yang dihinggapi rasa haus kuasa.

Sekali lagi. Tidak ada yang benar-benar jahat. Tapi memang banyak kebaikan yang disalah pahami.

hara-hara Mahadev!

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

loading...