Home / Umum / Seorang Yahudi Anti Zionis, Raih Nobel Kimia 2018

Seorang Yahudi Anti Zionis, Raih Nobel Kimia 2018

George P. Smith, Kimiawan Yahudi dan aktivis anti Zionisme serta pendukung Palestina serta gerakan sanksi Zionis meraih hadiah nobel kimia 2018.

Pusat Informasi Palestina melaporkan, Smith termasuk aktivis Gerakan Suara Yahudi bagi Perdamaian yang aktif di konflik Israel-Palestina dan selama enam tahun lalu ia merilis artikel ilmiahnya di laman anti Zionis, Mondoweiss.

Smith mengembangkan metode, memanfaatkan virus yang menginfeksi bakteri, untuk memproduksi protein-protein baru. Winter di sisi lain mengembangkan teknik yang membuat antibodi berevolusi sehingga bisa memproduksi obat-obatan yang lebih efektif.

Smith cenderung menundukkan dirinya sebagai aktivis pro Gerakan Keadilan bagi palestina di Universitas Missouri AS ketimbang prestasinya di bidang kimia.

Setelah pengumuman Smith sebagai pemenang hadiah nobel kimia, media Israel menyerang dirinya dan menekankan bahwa Smith, salah satu anti Zionisme dan pro gerakan boikot Israel (BDS).

Gerakan BDS dibentuk untuk mendukung rakyat tertindas Palestina, dan mendorong perusahaan, universitas dan organisasi terkemuka dunia untuk memboikot Israel dan lembaga yang berkaitan dengan Tel Aviv. (islamtimes)

Check Also

Semua Orang Adalah Guru

Sebagai mahluk sosial setiap hari manusia pasti melakukan interaksi, baik kepada keluarga, teman, maupun orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.