oleh

Sekjen Jihad Islam: Perlawanan Satu-satunya Cara untuk Mengembalikan Hak-hak Palestina

Sekretaris jenderal Gerakan Jihad Islam Palestina mengatakan pasukan perlawanan akan melanjutkan perjuangan mereka melawan pendudukan Zionis Israel atas tanah mereka sampai pemulihan penuh hak-hak mereka.

Ziyad al-Nakhaleh membuat pernyataan itu dalam pidatonya di Jalur Gaza yang diduduki pada hari Sabtu (5/10), berpidato dihadapan puluhan ribu warga Palestina yang berpartisipasi dalam sebuah demonstrasi besar-besaran yang diadakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke 32 pembentukan gerakan tersebut.

Pawai, yang diadakan di Kota Gaza, dihadiri oleh para pemimpin Jihad Islam, dan ratusan pejuang dari Brigade al-Quds, sayap bersenjata Jihad Islam.

“Gaza, yang selalu ditindas, sekarang menjadi batu penjuru dan front yang harus diperhitungkan dalam persamaan perang,” kata Nakhaleh, menambahkan bahwa kantong yang diblokade mewakili “kekuatan pasukannya dan perlawanannya, dan ketabahann orang-orangya.”

Dia lebih lanjut memuji kemampuan Jihad Islam untuk mencegah ancaman yang ditimbulkan oleh musuh, menekankan bahwa “hari ini Gaza mengepung pendudukan meskipun miskin, itu memaksakan fakta-fakta baru, melanggar teori-teori lama, dan akan tetap teguh.”[IT]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed