oleh

Rumah Sakit Islampun Kebanjiran

sakit1-240x180
foto :Pos Kota

Satu Islam, Jakarta – Selain pemukiman penduduk, banjir di Jakarta dan sekitarnya juga mulai menerjang fasilitas sosial, seperti rumah sakit dan lainnya. Sabtu 18 Januri 2014 Rumah Sakit (RS) Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat kebanjiran.

Mengutip dari poskotanews.com Air tampak terlihat di depan rumah sakit dan masuk ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD), klinik lama dan halaman parkir. Akibatnya, para karyawan sibuk memindahkan sejumlah barang yang dianggap vital karena khawatir terganggu dengan adanya genangan air yang masuk ke areal rumah sakit.

Guna mengurangi genangan air, karyawan membuang air dengan mesin pompa. Meski tergenang di beberapa bagian, keadaan ini tidak mengganggu aktifitas rumah sakit. Para karyawan dan dokter yang piket dan bertugas juga masuk seperti biasa. Pasien juga tidak diungsikan.

“Alhamdulillah, pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pasien tidak terganggu. Kami masih melayani pasien dan mudah-mudahan air bisa cepat surut,” kata Hari, karyawan operator RS Islam Cempaka Putih saat dihubungi, Sabtu (18/1) pagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed