oleh

Pemuda 15 Tahun Tewas Ditembak Tentara Israel

Zionist enemySatu Islam, Yerusalem – Seorang pemuda berusia 15 tahun di Palestina tewas diduga akibat tembakan tentara Israel, Sabtu malam (7/12) waktu setempat. Menurut pejabat rumah sakit, ayah korban beserta dua orang temannya menuduh pasukan Israel yang menjaga permukiman di sekitar lokasi tewasnya bocah 15 tahun tersebut.

Juru bicara militer Israel mengatakan Polisi Militer telah membuka penyelidikan namun tidak mengetahui bagaimana kronologis peristiwa penembakan. Sedangkan Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyalahkan Israel dalam pernyataannya yang mengatakan ini adalah pembunuhan berdarah dingin. Insiden ini juga merusak proses perdamaian kedua negara.

Pihak dokter Rumah sakit Ramallah di mana korban Wajih Wajdi Al-Ramahy di rujuk menyatakan korban terkena beberapa kali tembakan. Ayah korban Wajdi mengatakan tentara Israel sengaja menembak anaknya tanpa sebab.

“Saya akan kirim tubuh anak saya untuk diotopsi, untuk membuktikan tentara Israel lah yang menembaknya dan saya akan tuntut mereka,” katanya.

Kedua teman korban yang enggan disebut namanya bersama-sama dengan korban saat kejadian juga mengatakan bahwa mereka melihat tentara Israel  muncul dari balik pagar dan menembak Wajih dan membunuhnya.

 

Sumber : Media Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed