oleh

Pejabat Yordania Injak Gambar Bendera Israel, Tel Aviv Murka

Pejabat Yordania Injak Gambar Bendera Israel, Tel Aviv Murka
Israel secara resmi melemparkan protes ke ke Yordania setelah seorang juru bicara pemerintah Yordania, Jumana Ghunaimat menginjak gambar bendera Israel saat melakukan kunjungan ke serikat buruh di Amman.

Ghunaimat, seperti dilansir Anadolu Agency pada Minggu (30/12), terlihat menginjak gambar bendera Israel saat ia memasuki gedung serikat pekerja Yordania pada hari Kamis untuk menghadiri pertemuan di sana.

Bendera Israel ditarik di lantai di pintu masuk gedung bersama dengan tanda sepatu sebagai protes terhadap Israel oleh serikat pekerja, yang menentang normalisasi hubungan Amman dengan Tel Aviv.

Media Israel mengatakan, pihak berwenang Israel telah memanggil Duta Besar Yordania untuk Israel, Ghassan al-Megali untuk memprotes tindakan Ghunaimat.

Pertemuan hari Kamis sendiri diadakan untuk membahas cara-cara meredakan ketegangan antara pemerintah dan serikat pekerja atas undang-undang perpajakan kontroversial yang diperkenalkan oleh kabinet. Sejauh ini tidak ada komentar dari otoritas Yordania tentang protes yang dilancarkan oleh Israel itu. (sindo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed