oleh

Melindungi Teroris? Pasukan Amerika Mengevakuasi Para Komandan ISIS

Satu Islam, Damaskus – Website berbahasa Arab al – Hadath melaporkan bahwa beberapa Helikopter Amerika mendarat di KM 10 jalan Deir Ezzur-Hasaka dan mengevakuasi sejumlah komandan ISIS dari berbagai wilayah.

“Setelah Helikopter tersebut mendarat, beberapa Kapal Laut Amerika mengambil 10 komandan ISIS kedalamnya dan pergi meninggalkan wilayah tersebut “ demikian laporannya.

“Abu Dajane Fransawi adalah salah satu dari Top komandan ISIS yang dibawa dengan kapal laut Amerika tersebut “ tambahnya.

Abu Dajaneh adalah komandan ISIS yang bertanggung jawab untuk urusan keuangan grup teroris di kawasan minyak di tepi sungai Euphrate. Sumber lokal mengungkap di bulan Januari bahwa Helikopter-helikopter koalisi yang dipimpin oleh Amerika membawa keluar sebuah operasi Heliborne yang belum pernah di lakukan sebelumnya masuk ke area Barat dari kota Deir Ezzur untuk merelokasi para anggota mujahidin asing ISIS dari wilayah tsb.

Jaringan2 Media Arab mengatakan bahwa Pasukan Amerika telah membawa keluar operasi heliborne yang lain untuk mengevakuasi 10 lebih komandan2 ISIS dari Provinsi Timur Deir Ezzur. Sumber tsb mengatakan bahwa 6 Helikopter itu hadir di operasi2 tsb, termasuk dua dari helikopternya yang membawa sejumlah tentara2 dan para penterjemah Bahasa Arab di sebuah wilayah dekat stasiun al-Kebr.

Sumber tsb mengatakan Pasukan Amerika tsb meninggalkan helikopter2nya dan merazia para teroris di stasiun pompa bensin, membunuh sejumlah teroris tsb. “Kemudian mereka membawa beberapa tahanan teroris ISIS, aksi tsb layaknya bagaikan sebuah adegan drama “

“Terlihat seperti sebuah latihan drama, dan kecurigaan kami berkembang ketika kami datang lalu menyadari bahwa kejadian itu seolah2 mereka menangkap anggota asing para Mujahadin ISIS .

Sumber lain mengatakan bahwa “ Pasukan koalisi yang dapat berbicara Bahasa Arab dengan aksen dari kawasan Persia dibawa oleh mereka , beberapa dari mereka  bukan anggota ISIS yang berasal dari Suriah “(ER)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed