oleh

Mahathir: Pembentukan Rezim Ilegal Israel, Faktor utama Terorisme

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad seraya mengkritik upaya di tingkat internasional untuk melupakan pendudukan bumi Palestina mengatakan, pembentukan rezim ilegal Israel faktor utama terorisme.

FNA Sabtu (27/07) melaporkan, Mahathir Mohamad saat diwawancarai Anadolu di Ankara seraya mengisyaratkan bahwa isu Palestina tidak cukup diliput media mengatakan, media informasi tidak merilis proses pendudukan bumi Palestina oleh rezim Zionis dan oleh karena itu, Tel Aviv melanjutkan pendudukannya terhadap Palestina meski melanggar hukum internasional.

Perdana menteri Malaysia menambahkan, kini ada konsensus dalam menuding Muslim sebagai teroris, namun realitanya adalah pendudukan bumi Palestina dan pelanggaran hukum internasional oleh Israel mengobarkan aktivitas terorisme.

Lebih lanjut Mahathir menekankan, harus ada langkah serius untuk merebut kembali hak-hak bangsa Palestina dari rezim Israel dan mencegah pembangunan distrik Zionis di bumi Palestina.

Mahathir Mohamad atas undangan Presiden Recep Tayyip Erdogan melakukan kunjungan empat hari ke Turki. Lawatan ini dimulai sejak Kamis, 25 Juli 2019. (PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed