oleh

Ledakan Masjid Syiah Qatif, Intelijen Asing Bayar ISIS Dua Juta

ledakan-di-qatif_XL
Ledakan bom di di Masjid Imam Ali as di kota Qatif, Arab Saudi.

Satu Islam, Qatif – Sejumlah media Arab mengabarkan, kelompok teroris ISIS dibayar dua juta dolar AS oleh sebuah badan intelijen asing untuk melancarkan aksi pemboman di Masjid Imam Ali as di kota Qatif, Arab Saudi.

IRNA 25 Mei 2015 melaporkan, surat kabar Al Rai, Kuwait mengumumkan, tiga pejabat salah satu badan intelijen asing, pekan lalu menggelar sebuah pertemuan dengan lima pimpinan ISIS di kota Utara Irak.

Dalam pertemuan itu, pejabat badan intelijen asing tersebut berjanji memberikan uang senilai dua juta dolar AS kepada anasir ISIS sebagai imbalan atas aksi bom bunuh diri di salah satu masjid Syiah, Saudi.

Selain menyerahkan uang senilai dua juta dolar AS, perwakilan badan intelijen asing itu juga berjanji untuk mempersenjatai kelompok teroris ISIS dengan senjata-senjata mutakhir.

Sekalipun tidak disebutkan nama badan intelijen asing itu, namun kenyataannya peran badan intelijen rezim Zionis Israel (Mossad) dan kerja sama erat mereka dengan ISIS untuk mengadu domba Sunni dan Syiah, juga untuk menciptakan perpecahan di antara Muslimin, dari hari ke hari semakin kentara.

Akibat ledakan bom bunuh diri di sebuah masjid Syiah di Qatif, Saudi ketika shalat Jumat, 20 orang termasuk seorang anak, gugur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed