oleh

Khamenei: Para Mujahidin Palestina, Hizbullah, dan Iran Berjuang Demi Tujuan Suci

Pemimpin Besar Iran, Grand Ayatullah Sayyid Ali Khamenei menyatakan bahwa mujahidin Palestina, Hizbullah dan Iran berjuang untuk tujuan ilahiah, sementara Zionis berjuang untuk niat jahatnya.

Ayatullah Khamenei dalam kata sambutannya pada pertemuan dengan para pejabat tinggi Iran dan para duta besar negara-negara sahabat di Teheran pada peringatan Isra’ Mikraj dan Hari Pengangkatan Muhammad al-Amin SAW sebagai rasul , Rabu (3/4/2019), menyebutkan perjuangan mujahidin Palestina, Hizbullah dan pembelaan oleh bangsa Iran atas Irak dan Suriah selama delapan tahun merupakan manifestasi jihad di jalan Allah, sementara agresi Rezim Zionis Israel selama bertahun-tahun merupakan contoh nyata perang yang dikobarkan oleh para thaghut.

Dia mengingatkan bahwa Amerika Serikat (AS) dan antek-anteknya semisal rezim Arab Saudi pantang menerima sesuatu yang kurang dari penghentian gerakan tauhid, sementara bangsa Iran melanjutkan gerakan ini sehingga musuh-musuhnya tak berdaya menghadapinya.

Dia juga menegaskan bahwa Iran dimusuhi adalah karena negara dan bangsa ini menghadang jalan kubu thaghut yang memusuhi kubu tauhid, dan konfrontasi antara keduanya tidak bisa dihindari. (LI/mm/alalam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed