oleh

Kevin Barrett: Lobi Zionis Memiliki Hampir Seluruh Media Arus Utama di AS

Hasil gambar untuk Kevin Barrett

Lobi Zionis di Amerika Serikat memiliki hampir seluruh media arus utama dan memberikan sekitar setengah dari dana pemilu yang digunakan untuk membeli kesetiaan mutlak dan tidak terbagi kepada Zionis Israel, kata seorang pakar dan komentator politik Amerika.
Kevin Barrett, seorang penulis, jurnalis dan pembawa acara radio dengan gelar Ph.D. dalam Studi Islam dan Arab, membuat pernyataan dalam sebuah wawancara dengan Press TV pada hari Selasa (5/3).

Pada hari Senin (4/3), Trump mengatakan bahwa komentar Perwakilan Ilhan Omar, yang menuduh anggota parlemen pro-Israel menunjukkan “kesetiaan kepada negara asing,” adalah “hari yang gelap bagi Israel!”
“Perwakilan Ilhan Omar lagi-lagi dikecam karena komentarnya yang mengerikan tentang Zionis Israel,” tweetnya.

Sementara itu, Ketua DPR Nancy Pelosi dan senior Demokrat berencana untuk mengambil tindakan tegas terhadap Omar mengikuti pernyataannya terhadap pengaruh Zionis Israel dalam sistem politik AS.

Para pemimpin Demokrat dilaporkan “masih memperdebatkan” apakah akan memasukkan Omar dengan nama dalam resolusi yang akan diajukan ke DPR pada hari Rabu (6/4), Politico melaporkan.

Resolusi itu akan menandai teguran publik kedua Omar oleh wakil-wakilnya dari Demokrat setelah protes awal atas tweetnya mengkritik Komite Urusan Publik Israel Amerika (AIPAC) untuk perannya dalam membentuk kebijakan AS awal bulan lalu.

Menghadapi reaksi keras dari Partai Republik dan Demokrat atas komentarnya yang “anti-Semit”, Omar “dengan tegas” meminta maaf atas pernyataannya sebelumnya dan menghapusnya.[IT]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed