oleh

Israel Umumkan Delegasi Yahudi Akan Berkunjung Ke Saudi

Kementerian Luar Negeri Israel melalui halaman Twitter-nya, “Israel bi al-Arabiyyah”, Jumat (3/5/2019), mengumumkan bahwa sebuah delegasi Yahudi akan berkunjung ke Arab saudi.

Dalam pengumuman melalui akun berbahasa Arab dan disertai penggalan video itu disebutkan bahwa untuk pertama kalinya delegasi Yahudi akan berkunjung ke Arab Saudi atas undangan lembaga Ikatan Dunia Islam (Robithoh al-Alam al-Islami).

Dalam video itu terlihat Sekjen Ikatan Dunia Islam Syeikh Mohammad bin Abdul Karim al-Isa asal Saudi yang mengatakan bahwa kunjungan itu akan dilakukan pada Januari 2020. Dia juga terlihat berada di sebuah forum di mana dia tampil satu meja dengan pejabat organisasi Advokasi Yahudi Dunia (Global Jewish Advocacy/AJC).

Ikatan Dunia Islam merupakan sebuah organisasi internasional yang bermarkas di Mekkah al-Mukarromah, Arab Saudi, dan bergerak di bidang dakwah.

Organisasi ini merupakan anggota pemerhati Dewan Ekonomi dan Sosial Antar Lembaga Swadaya Internasional, anggota pemerhati Organisasi Kerjasama Islam (OKI), dan anggota Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO). (LI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed