oleh

IRGC: Saudi Arabia Jantung Kejahatan di Dunia

Wakil Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) pada Selasa, 19/02/19, mengatakan bahwa hari ini, Arab Saudi adalah jantung kejahatan di kawasan dan di dunia.

Brigadir Jenderal Hossein Salami membuat pernyataan itu di sebuah upacara di Tehran yang diadakan untuk memperingati para martir serangan teroris pekan lalu terhadap personil IRGC di jalan Khash-Zahedan yang menewaskan 27 orang.

“Prajurit Angkatan Darat IRGC berdiri melawan segitiga jahat Amerika, rezim Zionis dan Arab … hari ini, Arab Saudi adalah jantung kejahatan di wilayah dan dunia,” katanya.

“Kami akan melaksanakan rencana kami, dan membalas dendam para martir kami. Serangan teroris ini “tidak ada apa-apanya” dibandingkan dengan kerugian yang ditimbulkan oleh Iran terhadap terorisme”, tandasnya.

Musuh kecewa karena negara Iran melanjutkan perkembangannya, “kami memiliki rencana untuk mengalahkan kekuatan dunia, dan perang kami tidak terbatas pada satu titik.”

IRGC di bawah komando akan melanjutkan kekuatannya sekarang dari arogansi ke dunia Islam. Musuh tahu bahwa mereka harus bertahan terhadap gelombang Islam ini, atau mereka tidak punya pilihan selain menarik diri dari daerah yang diduduki, tambahnya. [IT]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed