oleh

Iran Dukung Anti-Israel di Seluruh Dunia

BourujerdiSatu Islam, Teheran – Ketua Komisi Keamanan Nasional dan Politik Luar Negeri, Parlemen Iran mengatakan, masalah Yaman hanya bisa diselesaikan lewat solusi politik.

ISNA 10 Mei 2015 melaporkan, Alaeddin Boroujerdi, Sabtu 9 Mei 2015 di hadapan para mahasiswa Universitas Tabriz, Barat Laut Iran menuturkan, “Arab Saudi menganggap Yaman sebagai halaman belakangnya, akan tetapi rakyat Yaman bangkit menghadapi negara itu dengan seluruh kemampuan.”

Boroujerdi juga menyinggung pengaruh Iran di kawasan dan menjelaskan, “Dukungan Iran atas setiap gerakan perlawanan dalam menghadapi rezim Zionis Israel di seluruh penjuru dunia diketahui oleh semua orang.”

Terkait negosiasi nuklir Iran dan Kelompok 5+1, Boroujerdi menyebutnya sebagai pengakuan pihak Barat atas kemampuan Tehran.

Boroujerdi mengumumkan dukungannya terhadap tim juru runding nuklir Iran dan menegaskan, “Tim juru runding nuklir Iran, layaknya para pejuang di era Perang Pertahanan Suci, hari ini terjun di arena politik. Dukungan atas mereka adalah kewajiban rakyat, parlemen dan seluruh kelompok politik Iran.” (

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed