Home / Internasional / Ternyata ISIS Ciptaan Amerika

Ternyata ISIS Ciptaan Amerika

10547701_738380339541821_291675910666448309_nSatu Islam, Washington – Amerika Serikat punya sejarah menciptakan organisasi teroris ISIS untuk menjalankan agenda kebijakan luar negerinya, kata seorang analis politik Amerika, mengutip dari Harian Terbit.

“ISIS ciptaan AS, seperti Taliban,” kata Rodney Martin, direktur situs World View Foundations seperti dikutip Islam Times.

“Amerika menangkap al-Baghdadi. Mereka menahannya dan kemudian membebaskannya,” katanya pada Press TV hari Rabu 9 Juli 2014.

“Dan rasional jika diasumsikan bahwa CIA mewawancarainya dan  membuat kesepakatan dengannya dan kemudian membebaskannya,” tambah Martin.

“Dan sekarang ia menciptakan genosida dan mesin pembersihan etnis mengerikan yang telah dimulai di Suriah…dan kemudian pindah ke Irak untuk menggoyahkan pemerintah Perdana Menteri al-Maliki…” katanya.

“Amerika Serikat punya sejarah menciptakan jenis organisasi untuk meraih tujuan kebijakan luar negeri mereka. Mereka melakukannya lewat Taliban. Amerika telah melakukan ini di masa lalu…” kata Martin.

Baghdadi ditangkap tentara AS pada tahun 2005 dan ditahan di pusat penahanan AS, Camp Bucca di Umm Qasr, kota pelabuhan di Irak selatan.

Sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa teroris ISIS dilatih oleh CIA di Yordania pada tahun 2012 sebagai bala bantuan rahasia bagi militan yang beroperasi di Suriah.

About Abu Nisrina

Check Also

Pria California Dipenjara 16 Tahun Karena Bunuh 21 Kucing

Satu Islam, California – Seorang pria berusia 26 tahun di California dijatuhi hukuman 16 tahun …

36 comments

  1. Rada mencurigakan sebenarnya.
    Berdirinya kelompok ini seperti sudah dikondisikan.
    Trus dana sebesar itu datang dari mana?
    Koq mirip dengan sejarah taliban?
    Dan identiknya, mereka sama2 membunuhi saudara2 muslim yang tidak sepaham dengan mereka.
    Bom bunuh diri? Cuci otak? Masya Allah, Rasulullah tidak mengajarkan perang dengan cara begini.

    ISIS mengklaim dirinya sebagai kekhalifahan mutlak? Siapa yang memberikan otoritas ini?
    Banyak hal yang janggal dengan berdirinya ISIS ini.
    Waspadalah saudara2 ku. Jangan sembarang berbaiat.

    Eforia tentang kemenangan islam dan munculnya Imam Mahdi memang wajar di saat terpuruknya kondisi umat islam saat ini. Tapi itu bukan alasan untuk memaksakan kehendak dan memusuhi orang2 yang tidak sepaham.

    Islam hadir sebagai rahmat, dan bukan untuk membelenggu akal.

  2. fitnah yang ga ada bukti

    • otak segede kacang, lu kg tau kan klo isis ngebom2in masjid dan makam nabi yunus di irak, situ islam bukan? gw rasa mereka itu tangan2 zionis. pikir pake otak jangan pake pantat.

  3. Tak mungkin ISIS bentukan amerika, sangat tak mungkin

    • otak segede kacang, lu kg tau kan klo isis ngebom2in masjid dan makam nabi yunus di irak, situ islam bukan? gw rasa mereka itu tangan2 zionis. pikir pake otak jangan pake pantat.

    • bisa jadi aza teh..apa sih yg gak mungkin dilakukan negara adidaya dunia tsb..konspirasi gak penting semacem isis itu bagaikan kacang goreng bagi mereka dan media lah alat penyebarnya

    • tolong dijawab “kenapa ISIS tidak menyerang Israel?”

  4. ya ISIS buatan amerika yang juga mengancam dan mengusir umat2 kristen di mogul, dari rumah2 mereka, apa bener buatan amerika?

  5. Yg bernamakan nkri di Coment.. kalau ngomong ga usah ngehina orang, mana ada orang mikir pake pantat.?? bahlul..!! ga usah coment yg kaga jelas.

    • NKRI ASLI 1000x

      Biar gue lebih jelasin mksd dari nickname NKRI saya yakin mksd sebenarnya di bilang “Muke Loe yang ternyata persis macam PANTAT”.

  6. Pada coment apaan sih pake saling ejek segala? Jangan marah jika ada yang beda pendapat.. Santaii aja. gitu aja kok repot..

  7. Yang benar itu Perancis yg menciptakan Agama Syi’ah yg ada di Iran ini lewat gembong Perancis Mr. Khomeini Laknatullah

    • Kalau tidak paham dan masih berpikir sempit jangan seenaknya kalau memberikan pernyataan, belajar lagi supaya bangsa kita ini menjadi bangsa yang benar, jangan jangan pikiran dan hati tuan memang senang dan cenderung dengan kebinasaan.

  8. Yang namanya operasi inteligen pasti gak masuk akal orang2 yang pas-pas an kaya kita2 ini…
    apapun bisa terjadi, kalau masih ingat, perang islam kristen di pedalaman sulawesi, (dekat tator) sebenarnya pengalihan berita dari suharto…
    bukan kami di sulawesi yang perang tetapi elit2 politik di jkt lah yang sedang perang, dan kami dikorbankan.

    Amerika lebih pinter dari hal ini, peristiwa 9 septtember, banyak youtube atau website yang mengulas ttg ini, bahwa AS lah dibalik 911 tersebut. baca bukunya gerry d. gray.. the real truth, saudara akan tahu ttg bencana tersebut…
    intinya adalah otak kita terlelu sulit untuk menerima kenyataan bahwa setiap kejadian besar dalam dunia islam sering bukan dari negara tersebut awalnya.

  9. hemmm ngeri banget, nama islam dijadikan kambing hitamnya, padalah ciptaan bangsa Amerika

  10. yg asikasik z.woles akh…

  11. siapapun y ngebentuk wajib di binasakan tuh isis…dah pada sumbang kmanusiaan blm…lewat doa jg boleh…

    sekedar comment topik..alangkah lebih bijak kl di sertakan sumber nya jdi g terkesan nuduh skalipun scr logika ad benarnya..spt misal USA kirim serangan udara membabi buta di wilayah isis..sy kira ini berlebihan..krn sarang isis di bawah tanah ngapain d serang udara..kan rancu juga. maaf kl comment krg berkenan. mari menjaga hati dri sikap bully

  12. fitnah itu gan. malah tetangga saya bilang isis buatan jepang, yg lain bilang isis buatan china. mirip hp gtu gan. jd yg bener itu buatan as,china,jepang atau israudin ?

  13. Aries Muhammad

    Benar… Isis adalah bentukan amerika :

    Tonton video berikut :

    1. https://m.youtube.com/watch?v=6qG6Qd-Jy0o

    2. https://m.youtube.com/watch?v=bECDepfZcKE

  14. Isis itu buatan remason, zoyinis, mamarika, irumimati , ingglis, peranciss, italia, jerman, argentina, belanda, israel, nazi, vatikan, cina, jepang,korea , korea utara; rusia, ukraina, timor leste, papua new gini, canada, malaysia, thailand, india, kamboja, cameron, vietnam, fbi, para tafirun, yang luaknattullah

  15. ini strategy klasik dari meniru kaisar nero yang membakar romawi kemudian menimpakan kesalahannya kepada orang lain , perang ini menguntung kan bagi amerika sendiri sekali tepuk dua lalat kena memciptakan chaos untuk melemahkan timteng . baca ini referensi ini tentang strategy perang http://id.wikipedia.org/wiki/36_Strategi

  16. Islam itu akan selalu difitnah oleh orang2 Yahudi dan Nasrani melalui inteligen-inteligennya yang berusaha menghancurkan islam dari dalam sehingga image islam mdenjadi buruk di dunia

  17. kalau di benci amerika berarti ISIS benar. kalau disayang amerika berarti ISIS salah.

  18. dulu ISIS di sayang Amerika Kini ISIS dibenci Amerika

  19. isis itu buatan pak lek sumedang gan,. tahu isi..

  20. AS selalu apes. Niatnya baik, tp disalahgunakan. AS membentuk /melatih pemuda Islam/mujahidin dgn tujuan mengusir soviet Dari afghanistan, setelah soviet berhasil diusir Dan Afghanistan merdeka..mujahidin INI kurang puas dgn pemerintah, akhirnya mnjadi musuh pemerintah afganistan. Begitu pula Isis. AS melatih para pejuang di suriah untuk mengayomi rakyat Sunny suriah Dari gempuran President Bassar al asyad (syiah), lagi2 AS kena apes. Pejuang yg dulunya berjuang utk melawan pemerintah Asyad INI malah bikin a cara sendiri, yaitu ingin membentuk negara Islam kemudian mendeklarasikan diri sebagai IS (Islamic state), itulah ceritanya. Niat baik amerika disalahgunakan.

  21. isis itu buatan HONDA , hohoho. ahir zaman memang banyak fitnah hati2 lah bersikap,

  22. Pada bodoh semua,yg jelas isis itu bukan buatan cina jd ga mudah rusak hahahaaaa

  23. Itu cuma pengalihan pemikiran orang otang awam yang nggak tau sejarah dan sekutunya isis.. amerika berusaha menghancurkan isis tp mereka semakin kuat karena itu sebuah skenario, sedangkan isis dibombardir sama rusia dalam sehari udah banyak yang hilang anggota isis. Amerika dan rusia udah lama musuhan. Dan kenapa dulu isis nyerang prancis, prancis juga termasuk sekutu isis, isis merasa ditinggalkan oleh sekutunya makanya dia protes dg cara mengebom pusat kota.. ini hanya permainan politik.. buka deh pikiran jangan mau terpengaruh.. pahami sejarah dan tujuan suatu organisasi.

  24. ah itu cuma isu kambing hitam
    agar nama islam tidak tercoreng dan tetap bersih. memang beberapa muslim tidak
    bisa menerima kenyataan bahayanya ajaran islam itu sendiri..

  25. udah tau ISIS bentukan amrik masih saja di bela sama kaum muslim astagfirullaladzim

Leave a Reply to Kalem aja Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *