Home / Internasional / ISIS Nyatakan Akan Serang Kabah dan Membantai Peziarah

ISIS Nyatakan Akan Serang Kabah dan Membantai Peziarah

isid-kabeyi-yikacakSatu Islam, Ankara – Seorang yang diidentifikasi sebagai genk teroris  Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS), yang baru-baru ini menamakan dirinya hanya sebagai Negara Islam, di dalam media sosial Twitter, menyatakan akan menghancurkan Kabah di kota suci Makkah, Arab Saudi, yang merupakan situs paling suci bagi umat Islam sejagat.

Abu Turab al-Mugaddasi, si pemilik akun Twitter dengan atribut ISIS di photo profilenya, berdasarkan yang dilaporkan islamicinvitationturkey.com menyatakan, ISIS sedang persiapan  ke wilayah Arar Arab Saudi melalui gurun Anbar menuju Mekah untuk menghancurkan Kabah tempat suci umat Islam seluruh dunia.

“Jika Allah menghendaki, kami akan membunuh mereka yang menyembah batu di Makkah dan menghancurkan Kabah. Orang-orang yang pergi ke Makkah hanya untuk menyentuh Hajar Aswad, bukan untuk Allah,” tulis anggota ISIS itu di Twiter.

ISIS dikabarkan berencana untuk mengambil alih Kota Arar, Arab Saudi, yang sangat dekat dengan perbatasan Irak. Kota ini dapat ditempuh sekitar lima belas jam dengan berkendara dari Makkah, tempat pelaksanaan ibadah haji di mana semua kaum muslim diharapkan dapat menunaikannya setidaknya sekali.

“Dengan bantuan Allah dan pimpinan kami Syekh Abu Bakr al-Baghdadi, kami akan serang Mekah dan membunuhi orang yang ziarah. Mereka hanya menyembah batu, maka kami akan menghancurkan Kabah,”tulis Abu Turab al-Mugaddasi, di akun twitternya.

Jika memang pernyataan itu dari seorang anggota ISIS, maka ini merupakan hal mengejutkan bahkan bagi mereka, mengingat ISIS telah berusaha untuk meningkatkan perekrutan dari kaum muslim di seluruh dunia dengan menyatakan pemulihan kekhalifahan Islam.

About Abu Nisrina

Check Also

Lebih Brutal dari Indonesia, Di Pakistan Penista Agama Bisa Tewas oleh Massa

Satu Islam, Islamabad – Bila di Indonesia orang-orang yang mengaku pembela agama masih menempuh jalur …

30 comments

  1. Thaifah Manshurah

    berita bohong
    hei setan2 kafir syiah laknatullah
    saudara2 kalian di Iraq itu adalah binatang peliharaannya amerika
    mereka TIDAK PERNAH bertempur melawan amerika, sekarang mereka ditumpas oleh mujahidin
    trus kalian ngarang2 cerita
    bhw ISIS mau nyerang Ka’bah
    yg benar ISIS mau nyerang Karbala

  2. fitnah apa fatonah.. 😀

  3. aduiii pening kepala mengapa la kita islam selalu d porak porandakan nie apa pun aq x percaya isis cam 2 yg aq tau skrg bunuh israel mngkn perang dunia ketiga dah dekat sgt nie

  4. Horee…..pada bunuh2an sendiri.
    Semoga pada mampus semua

  5. http://al-mustaqbal.net/benarkah-mujahidin-khilafah-akan-menghancurkan-kabah/

    Klarifikasi …media ini seharusnya tidak membuat berita tidak jelas kevalidannya

  6. Satu islam? Mimpi syiah laknatullah. Wkwk…yuh kalau benar khomenei aulia, mayatnya kok dinistakan sampe mau telanjang. Gak usah fitnah ISIS atau mujahidin yang benar berjuang untuk palestine! justru hizbullah daridulu topeng doang kagak berani. Kalau mmg niat dan mmg muslim, iran berani dong serang Israel….mana?? Tai kucing! Tai khomenei, tai syiah! Ngomong doang! Makan tuh mut’ah. Cuma org goblok dan ga punya otak aja gampang dibohongi syiah! Agama syiah buatan yahudi bin saba’ ! Iran pembantai Ahlusshunnah! Jangan bodoh saudara, kalian yg bernama umar, usman, aisya, abu bakar bakal mati digorok agama majusi laknatullah ini! Ketahulah, 1juta org yahudi hidup aman tentram di Iran! Hapuskan syiah & yahudi! Allah SWT akan memenangkan palestin! Allahu Akbar!

  7. berita fitnah dari dajalun syiah laknatullah yg lari ketakutan berhadapan dgn pasukan ISIS….Allahuakbar..kuatkan saudara2ku yg berjuang di jalanMU ya ALLAH…

  8. Isis sempalan wahabi bentukan amerika kayak taliban

  9. Hancurkan isis yg menjatuhkan martabat Islam

  10. Eeh isis emank lo bisa ngancurin kabah kan sdh ada cerita nya saat nabi muhammad lahir ada sekelompok tentara bergajah yg dipimpin oleh abrahah yg ingin menghancurkan kabah tetapi malah mereka yg mati karena dilemparin batu yg diambil dari neraka. Kalo km isis mau serang kabah ya serang aja paling nanti kamu yg dilempar pake batu yg besar besar sama burungababil hahaha dasar isis so jagoan padahal masih blagu dasar isis BANGSAT!!!

  11. Banggang setan puak2 syiah menyebarkan berita palsu…ISIS tak akan serang kaabah…korang puak2 syiah hanya tahu memutar belit cerita.. kalau ISIS mau menyerang kaabah sudah lama dia org lakukan..pergi mampos ke neraka la puak2 syiah syaitan penyembah syaitan..

  12. budak kinabalu osman bin hasim mencabar….buang hajat kat kotak hitam

  13. Saya yakin isis sesat karna du dalan alquran syudah di jelaskan bahwa akan ada penyerang di kakbah dan membunuh para peziarah oleh sekelompok yang mengaku jihat

  14. Aduh saudara saudara ku jgn termakan fitnah dong dan kita jadi terpecah belah.. ISIS itu saudara kandung kita jangan di musuhi. Maksud dan tujuan ISIS akan menyerang saudi arabia adalah bukan utk menghancurkan ka’ bah.. Ini fitnah besar utk memecah belah umat islam. Tujuan isis menyerang saudi arabia adalah krn utk menghancurkan pangkalan udara tentara amerika yg cukup besar ada di saudi tsb. Nah kalo pangkalan AS itu sudah di hancurkan isis berarti saudi arabia akan bersih dari pengaruh besar amerika yg selama ini berdiri di belakang kerajaan saudi. Dan mana mungkin ka’ bah sebagai tempat pemersatu di dalan shalat akan di hancur kan. Emnag nye isis mau shalat maenghadap kemana kalo ka’ bah di hancur kan.. Ingat saudara ku ini fitnah besar berita di atas adalah fitnah besar utk memecah belah umat islam. Musuh kita itu yahudi,nasrani atau kristen dan syiah laknatullah jg ahmadiah.. Ingat kita harus bersatu melawan musuh musuh kita yg sudah mulai bersatu mereka.. Allahu Akbar!!!

    • lo sodara kandung dajal yg ngaku sebagai umat islam? dan lo ngebela mereka cuma karna mereka ngaku muslim? sedih banget hidup lo bisa sodaraan sama genk terroris yg jadi musuh umat manusia.

  15. jhodi al azizi

    mngp smuanya trjd?mngknkh kiamat sudah dkt

  16. Sabaaar Bro ! Jangan bingung tentang kejadian akhir-akhir ini di Timur Tengah. Mengapa ? Karena saat ini kita semua sedang menikmati dagelan perang-perangan di alam dimensi lain yang dilakukan baik oleh ISIS ( Singkatan Inilah Sahabat Iblis Setan) dan pasukan2 laknatullah (Rusia, Amerika, Israel, Iran dan Cina dll.) Ok

    • Muhammad Gibran

      Mas, saya baru tau ISIS Kepanjangannya pakai bahasa indonesia… dasar yg bisa dipertanggungjawabkan apa?

  17. panji panji islam

    apabila yahudi dan nasrani gagal mengalahkan umat muhammad dengan kekuatan maka mereka mengunakan pengunaan strategy fitnah dajjal… Fitnah ini sudah bertahun tahun digunakan untuk menjatuhkan islam,malah mereka tau umat muhammad bukan mudah dikalahkan dengan senjata ibarat kata mati 1 mujahiden lahir 5 mujahiden… Fitnah yahudi yang paling berjaya adalah mesesatkan pengikut yesus,yahudi yang salib tuhan yesus dari kristian dengan mesesatkan jemaahnya.. Tetapi kristian yang memusuhi islam… Yahudi tak dimusuhi pun malah bersaudara baik pula..mungkin kristian takut kot sebab sama tuhan bisa ini sama manusia gampang kata yahudi…ingat di syira banyak fitnah agen mosed di sana dan agen syiah membunuh ulamak sunah.

  18. Your Comment
    Biarkan islam menjadi agama yang rohmatan lil alamin,,
    Bukn agama yg terkesan extrem hnya u memenuhi ambisi suatu peorngan,,,
    Contohnya baginda nabi SAW dlm berdkwah,,dg cara sopan dan lembut serta penuh ketabahan dan kesabaran…

  19. Jadi manusia pada ribet amat..berbuat baik aja udh ckup..gaush pd ngediskriminasi siapapun.. Udh jelas ISIS mw dilihat dr sudut apapum salah..bunuh ? Emg di semua agama dibenarkan membunuh ? Simpel aja.. Membunuh = perbuatan keji.. Itu iblis berkedok manusia sok suci..

  20. Membunuh orang kafir sah2 saja dimata islam karna nabi pernah membunh orang kafir … pilih dibunub atau membunh atau mask orang kafir atau menegakan kebneran islam … dasar tolol

  21. bar sabar sabar

Leave a Reply to fang Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *