Home / Humaniora / Humor / Kisah Humor, Posisi Duduk Menentukan!

Kisah Humor, Posisi Duduk Menentukan!

10389465_10153184599285891_8712575424483073961_nSatu Islam – Pesawat Medan ke Jakarta bersiap akan take-off, tapi tertunda gara-gara Tagor (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi, tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Asiong (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak… Ini kursi saya.”

Tagor : “Anda siapa…?”

Asiong : “Saya penumpang yang duduk di sini Pak!”

Tagor : “Penumpang..? Saya juga, sama-sama bayar..! Sama-sama penumpang, kenapa kau mau ngatur-ngatur saya?”

Asiong tak mau ribut, lalu Asiong lapor ke pramugari.

Pramugari : “Maaf Pak Tagor..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang.”

Tagor : “Anda siapa?”

Pramugari : “Saya pramugari..”

Tagor : “Pramugari itu apa?”

Pramugari : “Pramugari itu yang melayani penumpang.”

Tagor : “Bah… pelayan rupanya kau !!! Saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur-ngatur saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa…??!!”

Pramugari habis akal, dia pun memanggil pilot.

Pilot :” Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!”

Tagor : “Siapa pula Anda?”

Pilot : “Saya pilot pak!”

Tagor : “Pilot itu apa?”

Pilot : “Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini.”

Tagor : “Bahhh yang tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira Anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa Anda? Bikin kesal saya saja”.

Bonar, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Tagor. Kemudian Bonar duduk disebelah Tagor sambil mengobrol.

Tiga menit kemudian, Tagor tiba-tiba bangkit sambil ngomel-ngomel:

Tagor pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia lalu bertanya pada Bonar,

Pilot : “Apa sih yang Bapak bicarakan, kok tiba-tiba dia bisa pindah kursi?”

Bonar : “Aku bilang “lae mau kemana?”
Dia jawab “ke Jakarta”, terus Aku bilang “Lae, duduknya salah, kalau ke Jakarta, duduknya di belakang, yang di depan ini turunnya di Samosir… !!!” (Sumber: ketawa.com)

About Abu Nisrina

Check Also

Bapak Ibu Guru Mohon Dikoreksi Jawaban Anak-anak

Bapak ibu guru mohon dikoreksi deh jawaban anak anak sekarang luar biasa Ini ada bocoran …