oleh

Hamas: Perlawanan, Opsi Terbaik Melawan Agresi Zionis!

Juru Bicara Hamas, Abdul Latif Al-Qanou menilai roket dan rudal Palestina sebagai pilihan terbaik dalam menghadapi agresi yang dilancarkan rezim Zionis, dan menghentikan kejahatannya.

“Gerakan perlawanan Hamas┬átidak akan pernah mengizinkan martabat bangsa Palestina diinjak-injak,” ujar Al-Qanou hari Senin (6/5).

Koran Israel, Yediot Ahronoth mengutip statemen pejabat rezim Zionis melaporkan, sekitar 700 rudal dan roket ditembakkan dari jalur Gaza ke arah Palestina Pendudukan yang menimbulkan kerugian besar, serta menyebabkan empat orang tewas dan mencederai puluhan orang lainnya.

 

Rudal Hamas

Terlepas semakin masifnya serangan Zionis di Jalur Gaza, Perlawanan Palestina juga menjawab dengan beberapa memukul dan menyerang wilayah pendudukan Zionis.

Menurut laporan, hampir 500 roket dari Gaza ditembakkan oleh kelompok Perlawanan Palestina ke posisi Zionis di berbagai bagian tanah yang diduduki sejak kemarin.

Menurut Dr. Ismaiel Rizwan, seorang anggota senior Hamas, alasan di balik serangan Zionis baru-baru ini di Jalur Gaza adalah pesan kepada rezim Zionis.

Menurutnya, rezim Zionis bertanggung jawab atas konsekuensi semua kejahatan terhadap warga negara, anak-anak dan perempuan, dan kejahatan mereka akan ditanggapi. Perlawanan merespons dan mereaksi setiap kejahatan rezim Zionis terhadap Palestina baru-baru ini, katanya dalam wawancara dengan Mehrnews, Senin, 06/05/19.

Terkait dengan evaluasi dan kesiapan kelompok-kelompok Perlawanan Palestina terhadap serangan Zionis, dikatakannya, kelompok perlawanan bereaksi terhadap serangan dan kejahatan Zionis. Pesan nyata dari kelompok Perlawanan kepada penjajah Zionis adalah roket untuk roket, darah untuk darah, pembunuhan untuk pembunuhan dan penghancuran untuk kehancuran. Kami menyatakan kepada Zionis bahwa kami siap untuk menanggapi dan bereaksi terhadap setiap serangan dan kejahatan mereka.

Dikatakannya, serangan Zionis mendapat dukungan penuh dari AS termasuk untuk menggoalkan proyek Kesepakatan Abad Ini.

“Satu-satunya cara adalah menghentikan agresi, serangan, dan penghapusan blokade lengkap tanpa batasan dan prasyarat dari Jalur Gaza. Semua proyek akan gagal termasuk “Kesepakatan Abad Ini”, atau mencaplok pemukiman Tepi Barat ke wilayah-wilayah pendudukan Zionis.

Ismaiel Rizwan juga memuji peran Iran dalam mendukung perlawanan Palestina.

Perlawanan untuk membebaskan Yerusalem dan Masjid al-Aqsa adalah harga yang tidak bisa ditawar, dan memberikan hormat kepada semua pendukung kelompok-kelompok Perlawanan Palestina, terutama Iran, yang selalu menjadi pendukung kami, katanya.[IT]

Pada Senin (6/5/2019) pagi, rezim Zionis menerima perjanjian gencatan senjata yang dimediasi Mesir dan PBB. Serangan militer rezim Zionis ke Gaza ini telah merenggut nyawa sedikitnya 25 warga Palestina.

“Setelah tiga hari berperang, Tel Aviv akhirnya terpaksa harus menerima persyaratan yang disampaikan Hamas dan kelompok Palestina lainnya,” tulis Yedioth Ahronoth.

Militer Israel menyatakan bahwa pesawat tempurnya telah menargetkan sekitar 180 lokasi di Gaza.

Pada Senin (6/5/2019) pagi, rezim Zionis menerima perjanjian gencatan senjata yang dimediasi Mesir dan PBB. Serangan militer rezim Zionis ke Gaza ini telah merenggut nyawa sedikitnya 25 warga Palestina.(PH/IT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed