oleh

Hamas: Normalisasi Arab dengan Israel Dorong Zionis Menindas Palestina

Zionist Occupation Troops banning Palestinians from entering Al-Aqsa Mosque.jpg
Pasukan Pendudukan Zionis melarang warga Palestina memasuki Masjid Al-Aqsa.

Dalam siaran pers Senin (18/2) malam, Hamas mengutuk penutupan Bab al-Rahma oleh Zionis Israel, salah satu gerbang Masjid Al-Aqsa.

Warga Palestina melalui langkah-langkah Zionis Israel menghadirkan “bukti baru bahwa rakyat kami bertekad untuk melawan semua upaya Zionis Israel untuk mempertahankan Masjid Al-Aqsa,” kata gerakan perlawanan.

Sementara itu, Hamas, mengecam upaya beberapa negara Arab hendak menormalisasi hubungan dengan entitas Zionis, dan menekankan bahwa langkah tersebut telah mendorong rezim pendudukan untuk melanjutkan penindasan terhadap Palestina dan tempat-tempat suci mereka.

Dalam konteks ini, kelompok perlawanan Palestina menyerukan orang-orang Arab dan Muslim untuk mendukung dan menyuarakan solidaritas dengan Palestina sebagai upaya untuk memprotes Masjid Al-Aqsa.

Dia juga mendesak upaya serius untuk menghadapi upaya Zionis Israel untuk menuntut perselisihan di antara umat Islam (bangsa).

“Masjid Al-Aqsa adalah garis merah, dan rakyat kami tidak akan membiarkan siapa pun mengubah identitas Muslimnya,” Hamas menekankan. [islamtimes]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed