oleh

Habib Luthfi Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

Rais ‘Aam Idarah Aliyah Jamiyyah Ahlit Thariqah al-Mutabarah al-Nahdliyah (JATMAN), Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya meminta masyarakat dan semua kalangan untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dijaga bersama.

Hal itu disampaikan Habib Lutfi pada acara “Doa Bersama Untuk Negeri dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan,” di Stadion Ranggajati, Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (2/5) malam.

“Para pendahulu kita, baik tokoh agama, pejuang bangsa yang selalu kita banggakan tidak terlepas daripada benteng-benteng Pancasila yang ada di Indonesia. Yang mem-backup kekuatan Pancasila adalah agama-agama, khususnya yang ada di Indonesia ini,” ungkapnya.

Habib Luthfi mengajak semua kalangan untuk saling menghormati. Perbedaan-perbedaan yang ada jangan sampai memecah belah persatuan kita sebagai bangsa. Perjuangan para pahlawan untuk kemerdekaan bangsa ini harus kita jaga bersama.

“Jangan kita kecewakan perjuangan para pendahulu kita untuk negeri ini, kita tinggal mengisi kemerdekaan. Oleh karena itu mari kita jaga keutuhan NKRI,” tuturnya. (LI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed